Header Ads

8 Destinasi untuk Foto Prewedding Paling Ciamik

Haii semuanya cuma ingin memberi sedikit wawasan ke kalian di blog saya, yaitu tentang "8 Destinasi untuk Foto Prewedding Paling Ciamik" silahkan dibaca lalu jangan lupa dilike dan komen..

Foto Prewedding jadi salah satu momen penting bagi pasangan yang akan menempuh hidup baru. Destinasi dengan latar cantik dan indah pun jadi tujuan. Setidaknya ada 8 tempat paling romantis paling cocok untuk foto prewedding. Apa saja ? Inilah 8 destinasi untuk foto prewedding :
1.      Cayo Guillermo, Kuba
Cayo Guillermo adalah daerah di utara Kuba. Destinasi ini berada di antara Bay of Dogs dan Samudra Atlantik. Menawarkan panorama laut dengan langit bersih dan laut biru. Tempat ini kerap dijadikan destinasi untuk mengadakan pernikahan atau foto prewedding. Ada banyak tempat asyik yang cocok dijadikan tempat untuk foto, mulai dari pesisir pantai hingga resor-resor. Cayo Guillermo diisi resor yang menghadap laut. Semuanya cantik jika diabadikan dalam foto.

2.      Santorini, Yunani
Siapa tak kenal dengan Santorini di Yunani ? Inilah salah satu tempat paling romantis di dunia. Tak perlu kata panjang untuk menjabarkan mengapa Santorini masuk destinasi terbaik untuk foto prewedding. Cukup datang dan lihat sendiri. Anda dijamin akan terpesona dan jatuh cinta melihat bangunan kota yang didominasi warna putih dengan atap biru. Belum lagi jika anda datang ke Oia. Inilah tempat terbaik untuk melihat sunset spektakuler Santorini, sekaligus tempat terbaik foto prewedding.

3.      Half-Moon Resort, Jamaika
Berada di Montego Bay, Jamaika, Half Moon Resort jadi tempat sempurna untuk foto prewedding yang mewah. Dari seluruh resor yang ada, kebanyakan calon pengantin mengambil resor dana berada di tepat tepi pantai sebagai lokasi pemotretan. Kesan dramatis akan semakin tercipta tatkala langit yang awalnya cerah berangsur gelap dan terekam lewat lensa kami.

4.      Cabo San Lucas, Mexico
Todos Santos adalah sebuah kota pantai di utara Cabo San Lucas, Mexico. Pantai ini memiliki tebing tinggi dengan ombak kencang yang menghantam karang. Jika ingin mendapat foto prewedding terbaik, datanglah ketika matahari hampir tenggelam. Dari dalam resor di tepi pantai, warna biru laut, siluet karang hitam karang dan merah jingga langit menambah manis momen mesra anda berdua.

5.      La Salle Street Bridge, AS
Di AS, tempat yang asik dijadikan lokasi foto prewedding adalah La Salle Street Bridge. Berada di Chicago, jembatan ini akan memberikan kesan modern dalam foto prewedding. Belum lagi gedung-gedung tinggi akan menambah kesan mewah foto anda.

6.      Cape Town, Afrika Selatan
Cape Town di Afrika selatan memiliki banyak tempat cantik, mulai dari pantai hingga gunung. Treveler yang ingin mendapat hasil foto prewedding terbaik bisa datang ke Table Mountain. Ini adalah sebuah gunung kecil dengan permukaan mendatar. Dari atas ini anda bisa melihat kota Cape Town. Tak ketinggalan pantai dekat Table Town dengan debur ombaknya bisa menambah kesan anggun dalam foto anda.

7.      Strand Kombius, Afrika Selatan
Strand Kombius yang berada di sekitar 100 km dari Cape Town juga jadi destinasi yang dijadikan tempat foto prewedding. Tempat ini menyajikan langit dengan awan yang memukau. Meski begitu, ada usaha keras yang perlu dilakukan traveler yang ingin berfoto disini. Anda harus memanjat tebing tinggi agar mendapat hasil terbaik.

8.      Blue Bay Grand Esmereleda, Mexico
Sekitar 100 orang sengaja terbang ke Mexico untuk bisa foto prewedding di Blue Bay Granf Esmereleda. Tempat ini spesial karena memiliki gua bawah laut yang cantik dijadikan lokasi foto prewedding. Sambil berenang, aksi dua pasangan calon pengantin akan diabadikan lewat jepretan kamera. Hasilnya, foto underwater super keren akan terpampang di pesta pernikahan.


Sekian dari saya ingat jangan lupa di like dan komen yaa...terima kasih.

Tidak ada komentar